SHOWROOM

SHOWROOM :
1. Jl. KH Wahid Hasyim 5 Ulu darat (Depan Jl.Panca Usaha) Kertapati Palembang Telp.0711-510242 Fax.0711-519972
2. Jl. Jendral Sudirman No.599-600 Palembang Telp.0711-313164
3. Jl. Raya Palembang Prabumulih No.43 Rt.01 Kel.Timbangan 32 Indralaya Telp.0711-7871778
4. Jl. Alang-alang Lebar Depan Terminal KM12 Palembang Telp.0711-7367448

Rabu, 22 September 2010

LOWONGAN KERJA SEPTEMBER 2010

PT Bintang Multi Sarana memberikan kesempatan kepada tenaga-tenaga muad profesional untuk posisi :

1. Supervisor
2.Collector
3.Marketing

Dengan persyaratan sebagai berikut :

- Laki-laki / Perempuan
- Min. SMA Sederajat
- Mau bekerja keras

Lamaran antar langsung ke BINTANG CASH CREDIT Jl.KH Wahid Hasyim 5 Ulu Darat (Depan Jl. Panca Usaha) Kertapati Palembang.

6 komentar:

  1. Salam sukses selalu untuk Bintang Multi Sarana. Dewasa ini kita sangat sadar bahwa internet merupakan jalur media beriklan yang efisien mengingat dari kemajuan SDM akhir - akhir ini. Langkah yang anda lakukan dengan membuat website perusahaan sangatlah tepat dan cerdas. Setelah saya cermati dengan seksama, sepertinya website anda sangat diperlukan peremajaan. maksudnya disini, sebuah website dari perusahaan yang sedang berkembang dan maju pesat haruslah elegan dan profesional baik itu dari segi tampilan ataupun fitur. Disini saya selaku bloger local ingin mengajak anda berkerja sama tentunya dalam memeremajakan website anda. Saya menawarkan jasa design web kepada anda. Sebagai contoh anda dapat mengunjungi website pribadi saya di

    http://artikel-umum-alisukron1067.blogspot.com

    Disini anda dapat melihat beberapa template website sesuai selera anda. Jika anda tertarik dengan tawaran dari saya silahkan contact saya di email

    aldy.gibran@ovi.com

    Team creative dapat memastikan website anda menjadi website dengan penampilan yang lebih elegan dan profesional dari sebelumnya. Bahkan lebih dikenal lagi di dunia periklanan on line. Salam Bisnis.

    BalasHapus
  2. asalamualaikum pak firman... semoga bintang makin jaya!!!! saya salah satu mantan marketing anda... cuma sebentar see>>hanya 2 bulan kerja di bintang.. tapi walaupun sebentar... saya sangat terkesan kerja di perusahaan bpk.
    saya mau lapor pak..sewaktu saya masih kerja.. bnyk colector yg kurang ajar sama costomer, team survei sering meminta uang pada costomer( mending costomer dapet brg,brg dapet gak eh duit melayang)dan saya perhatikan spv dan asisten sering mencuri costomer sales yg pending atau acc...target saya terakhir wktu itu berlebih,eh spv ngancem harus bagi2 target buat pacarnya.'' karna kasian dg tdk ikhlas, terpakasa saya bagi.. dan hitungan gaji saya meleset jauh gara gara itu''' itulah kenapa,..saya keluar dari bintang. semoga dg laporan saya , bpk bisa membenahi system dan manajemen yg lebih baik lagi di perusahaan bpk dan perusahaan yg saya cinta. wasalam

    http://almaksyuri.blogspot.com

    BalasHapus
  3. permisi admin numpang berbagi informasi sedikit ya trims^
    http://blogwongkitonian.blogspot.co.id/2016/03/peluang-bisnis.html

    BalasHapus
  4. permisi admin numpang berbagi informasi sedikit ya trims^
    http://blogwongkitonian.blogspot.co.id/2016/03/peluang-bisnis.html

    BalasHapus
  5. mash ada enggak loker bgian colletor

    BalasHapus
  6. ass bpk firman senadi, saya mantan dari karyawan bpk, sya keluar dari pr bintang di karnakan kinerja sama hasil yg di dpt tidak seimbang, karyawan gudang yg trus berjuang mengantar dan menjaga brg.2 spya aman siang & malam d lapangan tapi tdk ada tambahan dari perusahaan...
    tlg di perhatikan lagi dan di pikirkan lg demi kemajuan perusahaan & dan kesejahtraan karyawan.
    trimakasih....!!!

    BalasHapus